komputer

kekurangan beriklan di google adword

selamat malam sobat
setelah kita mengenal keunggulan . pasti ada Kekurangan Pasang Iklan di Google AdWords
Secanggih apapun produk yang dirilis oleh Google, tentu ada kekurangan nya. Tak terkecuali AdWords. Berikut kekurangan pasang iklan di Google AdWords.

1. Biaya Iklan Premium
Kategori iklan CPC di Adwords memang gratis selama tidak ada klik dari iklan yang tampil. Biasanya ini jadi pilihan favorit para pengiklan yang bermodal pas-pasan.

Namun bagi para perusahaan dengan anggaran tinggi, iklan kategori premium jadi pilihan utama mereka. Dari segi fitur, layanan, dan kualitas iklan yang muncul tentu jauh berbeda dengan kategori CPC. Disinilah uang memegang kendalinya.

Meski umur website baru seminggu, melalui iklan premium, Google akan menggandakan upaya mereka agar website memiliki tingkat kunjungan dan konversi yang tinggi.

Seperti ada pemisah antara “anak emas” dengan “anak bawang”.

 2. Wajib punya kartu kredit / Paypal
Dari segi pembayaran, ini bisa merepotkan pemasang iklan yang tidak memiliki kartu kredit atau pun akun PayPal.

Di AdWords, butuh alat pembayaran atas iklan yang terpasang. Google tidak memberlakukan sistem pembayaran via bank lokal apalagi transfer rekening.

Bagi pebisnis newbie, tentunya akan terkendala masalah pembayaran jika beriklan di AdWords. Hal ini karena rata-rata akun PayPal mereka belum terverifikasi meskipun ada dananya di situ.

3. Strategi bisa gagal akibat biaya murah
Pasang iklan di AdWords memang murah dengan visitor tertarget. Namun jangan salah, hal ini justru membuat mereka asal pasang iklan tanpa strategi lanjutan.

Tingginya persaingan juga berpengaruh pada biaya iklan. Makin banyak pesaing, biaya yang dibutuhkan pun makin besar dibanding jika Anda bermain di level rendah kompetitor.

semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
Thanks for your comment