Setiap program iklan tentu memiliki nilai lebih di mata para pengguna yang pernah memanfaatkan jasanya. Lalu apa saja kelebihan atau keunggulan AdWords? Nih, ada di bawah.
1. Ringan di kantong alias murah banget
Disini Anda bebas menentukan sistem perhitungan biayanya. Salah satunya adalah Pay Per Click (PPC) dimana semua tergantung dengan budget yang Anda pilih dan miliki.
Biaya per klik nya Anda yang punya kuasa. Tarif nya boleh mulai dari Rp. 1000 sampai dengan ratusan ribu rupiah.
Itulah kenapa saya berani mengatakan bahwa AdWords ramah buat kantong para pelaku bisnis skala kecil, khususnya yang masih bimbang mencari pilihan iklan yang tepat.
Enaknya lagi, andai iklan Anda yang muncul di halaman Google tidak ada yang klik, artinya Anda tak perlu membayar sepeser pun.
2. Sasaran iklan dijamin Google
Jika ingin blog atau website Anda duduk manis di pageone sesuai kata kunci tertentu, silahkan promosikan blog di AdWords.
Meski Anda seorang blogger pemula yang nggak jago-jago amat soal SEO, melalui iklan lewat Google, blog Anda akan dapat tempat istimewa di search engine.
Kemunculan iklan website kita di halaman pertama mesin pencari Google sangat berpengaruh besar untuk di kunjungi oleh pengunjung.
Untuk target iklan sebuah produk, jika situs Anda berada di pageone maka produk berpeluang dikenal banyak orang. Inilah jaminan Google dalam menargetkan produk Anda di mesin pencarinya.
Dengan sedikit investasi dana pada Google Adwords, jaminan popularitas produk dan akurasi data akan diproses lebih efektif dengan visitor yang tertarget.
3. Mudah digunakan
Proses pendaftaran hingga cara membuat iklan bisa Anda lakukan sendiri dengan mudah tanpa pemahaman yang rumit.
Tersedia fitur bantuan dan panduan untuk mengelola iklan Anda. Walaupun Anda pemain baru di AdWords, saya jamin Anda akan cepat paham dengan prosedur saat bergabung di program iklan milik Google ini.
4. Laporan data yang akurat
Kinerja iklan Anda akan dilaporkan secara akurat dan terjadwal. Dari sudut pandang bisnis, perhitungan ini bisa diterapkan untuk menekan biaya pemasaran, meski masih banyak opsi yang lain saat Anda pasang iklan di Google AdWords.
5. Tersedia banyak variasi unit iklan
Banyak pilihan unit iklan untuk calon pemasang iklan di Google AdWords. Anda bebas memilih unit iklan yang cocok untuk dipakai mengoptimalkan produk dari website Anda. Pilih yang sesuai dan serasi dengan produk atau jasa yang Anda promosikan.
semoga bermanfaat
ConversionConversion EmoticonEmoticon